RSS

PRISIP-PRINSIP HIDUP

20 Jan

*“Lakukanlah yang terbaik yang bisa anda lakukan, dengan segenap kemampuan, dengan cara apapun, di manapun, kapanpun, kepada siapapun, sampai Anda sudah tidak mampu lagi melakukannya”

 

*”Bukan titik yang menyebabkan cinta, melainkan tinta yang menyebabkan titik. Bukan cantik yang menyebabkan cinta, melainkan cintalah yang menyebabkan cantik”

 

*”Kemenangan kita yang paling besar bukanlah karena kita tidak pernah jatuh, melainkan karena kita bangkit setiap kali jatuh”

 

*”Kesejahteraan adalah gagasan, diperlukan langkah nyata untuk mewujudkannya. Kesejahteraan adalah tunas harapan, diperlukan optimisme untuk menumbuhkannya.Kesejahteraan adalah usaha, diperlukan keteguhan hati untuk mencapainya”

 

*”Berbeda tidak selalu lebih baik, namun yang terbaik selalu berbeda”

 

*”Saat orang lain diam kita sudah mulai berjalan. Saat orang lain jalan kita mulai berlari. Saat orang lain berlari, kita sudah sampai. Saat orang lain sampai, kita istirahat. Saat orang istirahat, kita sudah jalan lagi. One Step Ahead”

 

*”Ketika kita memandang permasalahan dan beban itu berasal dari diri kita, justru pada saat itu sebenarnya kitalah yang sedang bermasalah.”Sedangkan pepatah Cina mengatakan “Daripada mengutuki kegelapan lebih baik ambil sebatang lilin dan nyalakan”

 

*”Jika anda mempelajari metode-metode, anda akan terikat dengan metode-metode itu. Namun, jika anda mempelajari prinsip-prinsip, maka anda dapat merancang metode-metode sendiri”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 20, 2012 in Mutiara Kultum

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: